Share! Pasang Aplikasi Al-Qur'an di Android Sekarang Yuk!

Assalamualaikum sahabat muslim semuanya. kali ini saya mengajak sahabat semua untuk belajar lebih banyak tentang Al-qur'an.


Mari merenungkan diri dulu sahabat. sudahkah kita meluangkan waktu kita walau sedikit untuk mempelajari dan menghayati al-qur'an?

Apakah karena kesibukan kita, sampai-sampai kita lupa dengan kitab suci kita? sampai lupa dengan kewajiban kita mengaji?

Astagfirullah. Mari sadarkan diri kita sahabat. sebelum hari kiamat tiba. selama usia kita masih ada, mari kita belajar tentang kitab suci kita.

Kesibukan tidak boleh membuat kita lupa dengan alqur'an ya sahabat islam. sesibuk-sibuknya kita dengan pekerjaan, kita tidak pernah lupa dengan Handphone kita kan? lalu mengapa dengan al-qur'an kita lupa?

Yuk pasang aplikasi alqur'an di hp kita, biar kita gak lupa dengan alqur'an. dengan memasang aplikasi alqur'an di HP kita, semoga kita gak pernah lupa dengan alqur'an.

Cara Pasang Aplikasi Al-Qur'an di Android


  • Setelah sahabat download, silahkan install aplikasinya. Kemudian buka aplikasinya. Lalu di kolom pencarian sahabat ketikkan "AL QURAN DAN". sampai muncul aplikasi alquran yang seperti di gambar di bawah ini.
  • Setelah itu KLIK tulisan GRATIS. lalu sahabat tunggu prosesnya hingga selesai seperti berikut ini.
  • Nah, jika sudah selesai prosesnya, silahkan klik PASANG. seperti pada gambar di bawah ini.
  • Ikuti petunjukknya hingga selesai. jika sudah selesai, silahkan dibuka dan segeralah buka alquran dengan android sahabat.


Semoga dengan aplikasi alquran ini, kita semua bisa selalu ingat dengan alquran yah sahabat muslim. :)




0 Response to "Share! Pasang Aplikasi Al-Qur'an di Android Sekarang Yuk!"

Post a Comment